Tyson Fury Akan Jegal Cristiano Ronaldo Sebagai Penguasa Manchester

Eko Isdiyanto Rabu, 13 Oktober 2021 | 11:00 WIB
Petinju kelas berat, Tyson Fury, setelah melakukan sesi timbang badan untuk pertandingan melawan Deontay Wilder di Nevada, Amerika Serikat, 22 Februari 2020. (TWITTER.COM/FRANKWARREN_TV)

BolaStylo.com - Usai memenangi trilogi melawan Deontay Wilder, Tyson Fury sejajarkan diri dengan Cristiano Ronaldo sebagai penguasa Kota Manchester.

Hingar bingar masyarakat Kota Manchester seiring Cristiano Ronaldo kembali ke Old Trafford ternyata sempat mengusik kenyamanan Tyson Fury.

Lewat kemenangan fenomenal atas Deontay Wilder pada Minggu (10/10/2021) di T-Mobile Arena, Las Veagas, Tyson Fury kini bisa menyombongkan diri.

Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo berjemur di Kota Manchester, Inggris.

Baik terhadap Cristiano Ronaldo maupun masyarakat Kota Manchester, meskipun diakui The Gypsy King bahwa bintang Portugal itu adalah idolanya.

Kemenangan itu membuat Fury yakin jika kesuksesannya mampu menggeser pesona Ronaldo sebagai ikon Manchester United dan Liga Inggris.

Baca Juga: Situasi Luar Biasa Liga 1, Pelatih Persib Akui Bukan Musim Sepak Bola yang Normal!

Hal ini tak lepas dari rencana pertarungan selanjutnya Fury berhadapan dengan pemenangan duel antara Dillian Whyte Vs Otto Wallin.

Di mana, Fury mengharapkan duelnya nanti melawan pemenangan laga tersebut bisa digelar di Kota Manchester, tepatnya di markas Setan Merah, Stadion Old Trafford.



Source : Manchester Evening News
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan