Piala Thomas 2020 - Indonesia Jalani Laga Hidup Mati Kontra Taiwan Tanpa Marcus/Kevin

Ananda Lathifah Rozalina Rabu, 13 Oktober 2021 | 11:14 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, pada laga kedua grup Thomas Cup 2020 di Ceres Arena, Senin (11/10/2021). (YOHAN NONOTTE/BADMINTON PHOTO)

BolaStylo.com - Skuad tim bulu tangkis putra Indonesia akan menjalani laga hidup mati di fase grup Piala Thomas 2020 tanpa Marcus/Kevin.

Tim bulu tangkis Indonesia akan segera melakoni laga penentuan di fase grup A Piala Thomas 2020 menghadapi Taiwan pada Rabu (13/10/2021).

Laga tersebut akan menentukan apakah Indonesia berhak lolos ke babak berikutnya atau tidak.

Indonesia memang sudah megoleksi dua kemenangan, tapi untuk mengamankan satu tiket, Indonesia wajib menang dengan skor berapapun di laga terakhirnya ini.

Sementara itu di sisi lain, Taiwan juga mengincar kemenangan di laga kali ini untuk membuka peluang lolos ke babak berikutnya.

Baca Juga: Piala Uber 2020 - China ke Perempat Final Tanpa Kecolongan, Malaysia Gugur dengan Status Juru Kunci Grup

Pasalnya, Taiwan kini mengoleksi hasil satu kali menang satu kali kalah, jika mereka bisa menang melawan Indonesia akan ada perhitungan poin dan masih ada peluang lolos.

Karena jika Taiwan menang, Indonesia, Taiwan dan Thailand (dengan asumsi kemenangan Thailand dari Aljazair) akan sama-sama mengoleksi dua kemenangan dan satu kali kekalahan sehingga akan ada perhitungan poin untuk menentukan siapa yang lolos.

Mengincar kemenangan sebagai harapan terakhir, Taiwan pun menurunkan para pebulu tangkis terbaiknya.



Source : tournamentsoftware.com
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan