Bukan Khabib, Pemilik Tinju Terkuat UFC Versi Poirier Adalah McGregor

Eko Isdiyanto Rabu, 13 Oktober 2021 | 12:00 WIB
Ketika Dustin Poirier (kiri) dan Conor McGregor (kanan) saling baku hantam pada duel trilogi UFC 264 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Minggu (11/7/2021). (TWITTER.COM/UFCEUROPE)

BolaStylo.com - Sejatinya Dustin Poirier sudah mengalahkan Conor McGregor dua kali, namun ketimbang Khabib Nurmagomedov petarung Irlandia punya tinju lebih keras.

Petarung Amerika Serikat itu mengakhiri trilogi melawan Conor McGregor dengan kemenangan, namun Dustin Poirier tak bisa menyangkal fakta.

Conor McGregor memang memenangi duel perdana dari trilogi tersebut, namun dua pertarungan lainnya dimenangi Dustin Poirier.

Momen ketika Khabib Nurmagomedov (bawah) saat melakukan triangle choke kepada Justin Gaethje (atas) dalam ajang UFC 254, Minggu (25/10/2020)

Poirier memenangi dua pertandingan terakhir dengan KO, meski begitu satu hal tak bisa dielakkan dari petarung berjuluk The Notorious.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Poirier tak mampu menyangkal pemilik pukulan paling keras petarung yang pernah dilawannya adalah Conor McGregor.

Baca Juga: Mengejutkan! Piala Dunia 2022 Jadi Akhir Perjalanan Neymar Merealisasikan Mimpi?

Meski pertemuan pertamannya sudah terjadi pada 2014 silam, rasa dari kerasnya pukulan McGregor masih bisa dirasakan hingga saat ini.

Ketimbang Khabib Nurmagomedov yang pernah mengalahkannya, Poirier tak meragukan pukulan keras McGregor.



Source : sportskeeda
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan