Fakta Cristiano Ronaldo Dibenci Pemain Timnas Portugal Nyata Adanya

Eko Isdiyanto Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:53 WIB
Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan dalam comeback dramatis Manchester United atas Villarreal di Liga Champions. (CBS SPORT)

BolaStylo.com - Siapa sangka kehadiran sosok Cristiano Ronaldo sebagai megabintang Portugal ternyata mengundang kebencian dari rekan setimnya sendiri.

Begitulah yang diceritakan bek Manchester United asal Portugal, Diogo Dalot saat masih bocah dan berusia 10 tahun soal Cristiano Ronaldo.

Diogo Dalot memiliki kesan tersendiri saat pertama kali melihat Cristiano Ronaldo bertanding, momen itu muncul lebih dari satu dekade lalu.

Megabintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo.

Tepatnya pada 2009, saat Cristiano Ronaldo bermain untuk Manchester United bertanding melawan FC Porto di pentas Liga Champions.

Laga yang digelar di Stadion Do Dragao itu dimenangi oleh Manchester United dengan skor 2-1, satu gol Setan Merah tercipta lewat aksi Ronaldo.

Baca Juga: Lakukan KDRT, Bek Bayern Muenchen Dihukum Penjara Pengadilan Spanyol

Sepakan gledek dari luar kotak penalti membuat fan FC Porto yang berada di stadion terhenyak dan terdiam, termasuk salah satunya Diogo Dalot.

Dalot yang saat itu berada di bangku penonton tepat di belakang gawang FC Porto merasa kesal akan hal itu dan mengaku benci kepada Ronaldo.



Source : Thesun.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan