Sudah Biasa Liverpool, Man City dan Man United Patungan Carter Pesawat untuk Jemput Pemain

Eko Isdiyanto Kamis, 14 Oktober 2021 | 10:30 WIB
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, menilai Liverpool berhasil bermain dengan 11 pemain sampai laga usai berkat diselamatkan Anfield. (TWITTER.COM/MAILSPORTS)

BolaStylo.com - Tiga klub raksasa Premier League kembali patungan sewa jet pribadi guna menjemput para pemain di beberapa negara Amerika Selatan.

Sejumlah pemain Premier League dari Amerika Selatan akan kembali dari jeda internasional, tiga klub papan atas sepakat patungan sewa pesawat.

Liverpool, Manchester City dan Manchster United setidaknya memiliki beberapa pemain yang berasal dari Amerika Selatan di klub masing-masing.

Fabinho (kanan) saat bersama rekan setimnya di Liverpool, Thiago Alcantara.

Seperti yang diketahui bersama, akhir pekan ini kontestan Premier League akan kembali berlaga melanjutkan kompetisi musim ini.

Dilansir BolaStylo.com dari Daily Mail, ketiga klub tersebut merogoh gocek bersama untuk menutup biaya sewa pesawat yang ditaksir mencapai enam digit angka.

Baca Juga: Piala Thomas 2020 - Duet Maut Ahsan/Daniel Merasa Kurang Beruntung!

Total sembilan pemain dari Brasil dan Uruguay segera berangkat dari negara mereka usai gelaran Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Manaus pada Jumat (15/10/2021).

Raphinha dari Leeds United disebut juga akan terbang bersama Edinson Cavani, Fred, Ederson, Gabriel Jesus serta Alisson dan Fabinho.



Source : Dailymail.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan