Piala Uber 2020 - Indonesia Tersingkir, Greysia Polii Isyaratkan Pensiun

Eko Isdiyanto Jumat, 15 Oktober 2021 | 09:00 WIB
Greysia Polii (instagram)

BolaStylo.com - Pebulu tangkis spesialis ganda putri, Greysia Polii memaknai sangat dalam penampilannya di perempat final Piala Uber 2020 meski Indonesia tersingkir.

Tim Uber Indonesia tersingkir dari gelaran Piala Uber 2020 setelah kalah tipis dari Thailand dengan skor 2-3, Greysia Polii kembali isyaratkan pensiun.

Sejatinya Greysia Polii yang berpasangan dengan Apriyani Rahayu berhasil menyumbang poin untuk Indonesia di laga tersebut setelah perjuangan 92 menit.

Ekspresi Greysia Polii/Apriyani Rahayu saat melawan Thailand pada perempat final Uber Cup 2020, Jumat (15/10/2021)

Bertanding di Ceres Arena, Denmark pada Jumat (15/10/2021) dinihari WIB, Greysia/Apriyani libas Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai lewat rubber game.

Kemenangan itu sekaligus poin penyama kedudukan setelah Indonesia tertinggal lebih dahulu, rasa capek menjadi risiko yang harus ditanggung.

Baca Juga: Piala Thomas 2020 - Jemawa Ganda Malaysia Atas Jepang Berujung Pil Pahit

"Dari awal kami sudah siap bahwa lawan memiliki kualitas, setiap ketemu poinnya juga tidak pernah jauh, selalu ramai terus," ucap Apriyani Rahayu.

"Kami harus siap capek dan mau menang dan memberikan yang terbaik untuk Indonesia," imbuhnya, dalam pers rilis Badminton Indonesia.



Source : BolaSport.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan