VIDEO - Skill Dewa! Defense Memutar Marcus Bikin Ceres Arena Terhenyak

Eko Isdiyanto Sabtu, 16 Oktober 2021 | 10:00 WIB
Ekspresi Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo usai mengalahkan pasangan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik pada perempat final Thomas Cup 2020, Jumat (15/10/2021) (Yohan Nonotte/BADMINTON PHOTO)

BolaStylo.com - Di balik kemenangan Indonesia atas Malaysia di perempat final Piala Thomas 2020, ada aksi memukau Marcus Fernaldi Gideon lewat skill dewanya.

Pada babak perempat final Piala Thomas 2020, Indonesia dihadapkan dengan Malaysia dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo kembali bertemu lawan sulit.

Berlaga di Ceres Arena, Denmark pada Jumat (15/10/2021) Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berjumpa Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat membela Indonesia pada perempat final Thomas Cup 2020 melawan Malaysia, Jumat (15/10/2021)

Ganda putra nomor satu Malaysia yang beberapa kali menyulitkan Marcus/Kevin, utamanya ketika berjumpa di Olimpiade Tokyo dan Piala Sudirman lalu.

Dalam pertemuan itu, ganda putra Indonesia nomor satu dunia berjuluk Minions sukses memetik kemenangan dengan susah payah lewat rubber game 21-17, 16-21,21-15.

Baca Juga: Dibekuk Thailand, Darurat Bulu Tangkis Tunggal Putri Indonesia

Kemenangan itu sekaligus memutus tren buruk Minion saat berjumpa Chia/Soh dan memberi satu poin keunggulan Indonesia atas Malaysia.

Marcus Fernaldi Gideon sukses membuat penonton Ceres Arena terbangun dari kursi yang diduduki karena aksi memukaunya dalam laga tersebut.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan