Hancur! Rumah Tangga Klan Icardi Diujung Tanduk, Sang Istri Langsung Unfollow

Sumakwan Wikie Riaja Senin, 18 Oktober 2021 | 11:15 WIB
Mauro Icardi dan sang istri, Wanda Nara. (Instagram: Mauro Icardi)

BolaStylo.com - Pemain Paris Saint-Germain, Maurco Icardi tengah mendapati masalah serius usai dirinya kedapatan berselingkuh dengan teman istrinya.Kabar buruk datang dari rumah tangga Mauro Icardi yang terancam berpisah dengan istrinya, Wanda Nara.Pasalnya, pemain Paris Saint-Germain itu kedapatan berselingkuh dengan teman sang istri bernama Maria Eugenia Suarez.Mendengar kabar tersebut, sejumlah pihak sangat menyayangkan tindakan 'buruk' yang dilakukan Icardi.

Baca Juga: Parah! Indonesia Sudahi Puasa Gelar Thomas Cup, Legenda Bulu Tangkis Ini Kecewa Bukan MainApalagi, permasalahan rumah tangga ini menyeret ke nasib karirnya.Mengingat, sang istri berperan sebagai agen sepak bola sepak bola mantan pemain Inter Milan itu.Namun nampaknya perceraian pasangan ini akan segera berlangsung, jika melihat jejak mereka di media sosial.

Di mana, Wanda Nara terpantau sudah tidak mengikuti akun Instagram Mauro Icardi.Dilansir dari Marca, Wanda juga telah menghapus deretan fotonya bersama pesepak bola 28 tahun tersebut di media sosial instagramnya.

Baca Juga: Buntut Panjang Kisruh Ofisial Persib vs Bhayangkara FC, PT LIB: Komdis Bergerak!



Source : Marca
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan