Atletico Madrid Vs Liverpool, Klopp Bahas Kemungkinan Mo Salah Raih Ballon d'Or!

Sumakwan Wikie Riaja Selasa, 19 Oktober 2021 | 18:10 WIB
Momen selebrasi Mohamed Salah usai mencetak gol ke gawang Manchester City pada laga pekan ketujuh Liga Inggris 2021-2022. (TWITTER.COM/OFFICIALFPL)

BolaStylo.com - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menilai jika pertandingan melawan Atletico Madrid dapat menjadi momentum besar Mohamed Salah meraih Ballon d'Or.Pertandingan besar dua tim top Eropa Atletico Madrid vs Liverpool yang akan digelar di Stadion Wanda Metropolitano pada Rabu (20/10/2021) pukul 02.00 WIB tentu sudah dinantikan banyak orang.Mengingat, pertandingan ketiga babak fase grup B liga Champions 2021-2022 ini memang menjadi pertandingan penting bagi kedua klub karena berpengaruh pada langkah mereka dalam perebutan tiket ke babak 16 besar.

Baca Juga: Tim Thomas Buka Jalan! Pembuktian Praveen/Melati di Denmark Open DipertaruhkanDi mana kubu Atletico Madrid sendiri sudah mendapati satu keuntungan besar saat menjamu AC Milan di laga kedua babak fase grup B pada Kamis (29/9/2021) lalu dengan berhasil meraih kemenangan tips 2-1 atas Rossoneri.

Serta, hasil seri kontra Porto membuat skuad asuhan Diego Simeone ini berada di urutan kedua klasemen sementara grup B.



Source : Liverpoolfc.com
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan