VIDEO - Brutal! Pemain Brasil Ini Tendang Leher dan Kepala Wasit

Eko Isdiyanto Rabu, 20 Oktober 2021 | 15:47 WIB
Wasit asal Inggris, Arnold Hunter, terkena bom asap saat memimpin leg kedua kualifikasi Liga Europa. (DAILY STAR)

BolaStylo.com - Kejadian mengerikan dialami seorang wasit di kompetisi sepak bola Brasil, bagian leher dan kepalanya ditendang hingga tak sadarkan diri di lapangan.

Tak terima dengan keputusan wasit dalam pertandingan sepak bola memang sudah lumrah dilakukan oleh para pemain, hal ini bisa muncul di mana saja termasuk di Brasil.

Aksi brutal mewarnai protes salah seorang pemain terhadap keputusan wasit dalam lanjutan kompetisi sepak bola Liga Brasil.

Tepatnya dalam pertandingan antara Sao Paulo RS melawan Gurani pada Senin (4/10/2021) kepala dan leher wasit jadi sasaran tendangan pemain.

Insiden terjadi di awal babak pertama pertandingan, bermula dari William Ribeiro selaku pemain Sao Paulo tak terima dengan keputusan wasit Crivellaro.

Baca Juga: Denmark Open 2021 - Dalam Waktu 30 Menit, Ratu Bulu Tangkis Thailand Ditumbangkan Juniornya Sendiri

Kekesalan Ribeiro ditumpahkan dengan cara sangat brutal, dalam video yang beredar di media sosial ia terlebih dulu mendorong wasit Crivellaro.

Hingga Crivellaro jatuh hingga terguling di atas lapangan, tak berhenti disitu Ribeiro kemudian mengarahkan sepakan keras kaki kanannya ke arah leher sang wasit.



Source : Sportbible
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan