Man United Menang Dramatis di Liga Champions, Ronaldo Tebar Pesan Ancaman!

Reno Kusdaroji Kamis, 21 Oktober 2021 | 10:00 WIB
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, merayakan gol ke gawang Atalanta di Stadion Old Trafford dalam matchday ketiga Grup F Liga Champions 2021-2022, Rabu (20/10/2021) waktu setempat atau Kamis pukul 02.00 WIB. (TWITTER.COM/INFOCRISTIANO)

BolaStylo.com - Megabintang Cristiano Ronaldo membawa Manchester United meraih kemenangan dramatis atas Atalanta pada lanjutan grup F Liga Champions musim ini.

Manchester United akhirnya kembali ke jalur kemenangan usai meraih hasil buruk dari dua laga terakhir mereka di Liga Inggris.

Pada pertandingan ketiga grup F Liga Champions musim ini, Manchester United mengalahkan Atalanta 3-2 secara dramatis.

Lagi-lagi, Cristiano Ronaldo muncul sebagai sang pahlawan yang membawa kemenangan untuk Manchester United.

Bermain di Old Trafford, Kamis (21/10/2021), Manchester United kecolongan dua gol dari tim tamu yang diciptakan Mario Pasalic (menit ke-15') dan Merih Demiral (28').

Tak ingin menanggung malu di depan pendukungnya sendiri, Man United bangkit di babak kedua dan mencetak tiga gol, Marcus Rashford (53'), Harry Maguire (75') dan Cristiano Ronaldo (81').

Lewat kemenangan comeback ini, Cristiano Ronaldo langsung menebar ancaman kepada rival-rival Man United baik di Liga Champions ataupun Liga Inggris.

Baca Juga: Pedas! Kritik Maut Man United, Orang Dalamnya Sindir Penampilan Ego Bocil



Source : Instagram,Manchester Evening News
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan