Skandal Video Seks Karim Benzema, Ancaman 5 Tahun Penjara Menanti

Eko Isdiyanto Kamis, 21 Oktober 2021 | 18:00 WIB
Sikap mulia bintang timnas Prancis, Karim Benzema, membuat mimpi buruk Kylian Mbappe menjadi sirna. (TWITTER.COM/KB9XTRA)

BolaStylo.com - Kembali dari membela timnas Prancis, Karim Benzema justru mengalami kejadian tak mengenakan terkait skandal video seks.

Meski tak hadir dalam persidangan yang digelar pada Rabu (20/10/2021) di Versailles, sidang lanjutan kasus video seks Karim Benzema tetap berjalan.

Kasus video seks Karim Benzema yang melibatkan mantan rekannya di timnas Prancis, Mathieu Valbuena dan juga tiga orang lainnya akan menjalani sidang lanjutan.

Ancaman hukuman tak main-main pun dihadapkan pada Benzema, jika terbukti bersalah striker Real Madrid ini bakal menghadapi tuntutan penjara dan denda.

Menurut laporan BBC, Benzema dan empat orang lainnya terancam dipenjara selama lima tahun dan denda sebanyak 75 ribu euro atau sekitar Rp1,2 miliar.

Baca Juga: Denmark Open 2021 - Hadapi Unggulan Kedua, The Next Greysia Polii Harus Waspadai Ini

Kasus ini sendiri sebenarnya sudah mencuat pada 2015 silam, berawal dari Valbuena yang meminta seorang pria di Marseille untuk memindahkan konten video dari ponselnya.

Tak disangka, pria bernama Axel Angot yang dimintai Valbuena justru berbuat jahat setelah menemukan video seks mantan pemain timnas Prancis itu.



Source : BBC
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan