Rekap Hasil Denmark Open 2021 - Para Unggulan Berjaya, Marcus/Kevin Nelangsa

Eko Isdiyanto Kamis, 21 Oktober 2021 | 17:47 WIB
Dua pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (jersey merah) dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, berpose di podium kampiun Denmark Open 2019. (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Babak 16 besar Denmark Open 2021 digelar pada Kamis (21/10/2021) di Odense V masih berlangsung, kejutan Minions kalah dari kompatriot.

Babak 16 besar Denmark Open 2021 kembali hadirkan kejutan bagi para wakil Indonesia, khususnya para andalan di nomor ganda putra.

Setelah The Daddies angkat kaki di babak pertama, Minions menyusul usai dikalahkan kompatriot mereka sendiri lewat drama rubber game.

Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana tampil mengejutkan dihadapan ganda putra nomor satu dunia, Marcus/Kevin.

Sempat kehilangan gim pertama dengan 17-21, Fikri/Bagas sukses membalikkan kedudukan pada dua gim selanjutnya dengan 21-17, 23-21.

Baca Juga: Denmark open 2021 - Ingatan Juara di 2 Tahun Lalu, Preveen/Melati Masih Meraba-Raba!

Butuh waktu sampai 48 menit untuk menentukan siapa pemenang duel derbi Indonesia ini, dan tentunya hasil laga ini sangat mengejutkan.

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan yang sempat menjaga asa lolos ke perempat final juga terhenti di babak ini.

Berhadapan dengan wakil Denmark unggulan kedelapan, Pramudya/Yeremia kalah dua gim langsung dengan skor 15-21, 18-21.

Sementara itu, Kento Momota selaku unggulan pertama tunggal putra kembali ke jalur kemenangan usai menundukan wakil India, Kidambi Srikanth.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan