Rekap Hasil Denmark Open 2021 - Dua Wakil Indonesia Gagal Epic Comeback, 5 Tersingkir!

Eko Isdiyanto Kamis, 21 Oktober 2021 | 20:57 WIB
Pasangan ganda putri, Nita Violina Marwah/Putri Syaikah setelah berlaga pada sesi pagi PBSI Home Tournamet, Rabu (15/7/2020). (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Babak 16 besar Denmark Open 2021 digelar pada Kamis (21/10/2021) di Odense V masih berlangsung, wakil Indonesia berguguran dengan terhormat.

Sejumlah wakil Indonesia dari non-unggulan berguguran dengan terhormat setelah duel melawan para unggulan di babak 16 besar Denmark Open 2021.

Dari nomor ganda campuran, kerja keras Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari masih belum berbuah manis di turnamen BWF level 1000 ini.

Berhadapan dengan unggulan keempat asal Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino, pasangan Indonesia masih belum beruntung meskipun mampu mengimbangi permainan.

Rinov/Pitha kalah dua gim langsung dengan skor cukup ketat setelah sempat memiliki kesempatan mengamankan gim kedua, 13-21, 20-22.

Baca Juga: Denmark Open 2021 - Pulangkan Marcus/Kevin, Kejutan Ranking 41 Dunia

Sementara itu, kerja keras yang sama juga ditunjukkan ganda putri calon suksesor Greysia Polii, Nita Violina Marwah/Putri Syaikah.

Lawan yang dihadapi Nita/Putri juga tak main-main, unggulan kedua turnamen asal Korea Selatan, Lee Sohee/Shin Seungchan.

Nita/Putri bahkan sempat menggebrak pada gim pertama, setelah berhasil memenangi laga dengan skor cukup meyakinkan 21-15.

Namun, pengalaman bermain yang dimiliki wakil Korea Selatan membuat Nita/Putri harus mengakui keunggulan mereka.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan