Misteri Dipenggalnya Atlet Voli Wanita Afghanistan oleh Taliban

Eko Isdiyanto Jumat, 22 Oktober 2021 | 14:12 WIB
Beheshta Arghand, jurnalis yang berani wawancarai taliban (reuters)

BolaStylo.com - Kabar duka dari dunia olahraga Afghanistan, pevoli wanita tim nasional negara tersebut dieksekusi oleh Taliban dengan cara dipenggal kepalanya.

Menurut laporan Daily Mail pada Kamis (21/10/2021), Mahjabin Hakimi menjadi kebrutalan Taliban usai berhasil menduduki Ibukota Afghanistan, Kabul beberapa waktu yang lalu.

Fakta ini terungkap setelah pelatih Mahjabin Hakimi diwawancarai oleh The Persian Independent, pevoli wanita itu diketahui dieksekusi pada awal Oktober lalu.

Pelatih yang tidak ingin disebutkan namanya itu menyebut, Mahjabin Hakimi dibunuh secara misterius oleh Taliban tepat sepekan setelah menguasai Kabul.

Surat kematian menjadi bukti insiden mengerikan itu, menunjukkan tanggal eksekusi yakni pada pertengahan Agustus tahun ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Denmark Open 2021 - Asa 6 Wakil Indonesia ke Semifinal

Ada pula kabar yang menyebut bahwa Hakimi meninggal karena bunuh diri, meskipun spekulasi tersebut ditepis melalui sebuah foto yang beredar di media sosial.

Foto tersebut menunjukkan mayat Hakimi dengan luka di leher, namun belum bisa dipastikan luka tersebut akibat gorokan atau lilitan pengikat.



Source : Kompas.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan