Messi Vs Icardi, Ribut di Ruang Ganti Ujungnya Ngadu ke Petinggi PSG

Eko Isdiyanto Jumat, 22 Oktober 2021 | 16:30 WIB
Pemandangan unik terjadi di laga Paris Saint-Germain Vs Manchester City saat Lionel Messi menjadi pagar betis dengan rebahan dalam laga lanjutan fase grup A Liga Champions musim 2021-2022, di Stadion Parc des Princes, Rabu (29/9/2021) pukul 02.00 WIB. (BT SPORT)

BolaStylo.com - Kabar mengejutkan datang dari ruang ganti Paris Saint-Germain, Lionel Messi dan Mauro Icardi dikabarkan terlibat dalam perselisihan.

Internal Paris Saint-Germain tengah memanas, dikarenakan dua pemain andalan asal Argentina, Lionel Messi dan Mauro Icardi bertengkar.

Lionel Messi direkrut dari Barcelona setelah La Liga menolak perpanjangan kontrak lewat aturan finansial yang diberlakukan di kompetisi.

Berstatus bebas transfer, Lionel Messi tak butuh waktu lama untuk bisa membuktikan kualitasnya sebagai pemain nomor 10 klub raksasa Catalan selama lebih dari dua dekade.

Terbaru, Messi mencetak dua gol untuk PSG saat melawan RB Leipzig dalam lanjutan fase grup Liga Champions 2021-2022.

Baca Juga: Kronologi Atlet Voli Wanita Afghanistan Dipenggal Taliban, Keluarga Diancam Tutup Mulut!

Di mata penggemar, Messi terlihat mampu beradaptasi dengan baik di lingkungan barunya setelah 21 tahun berseragam Barcelona.

Meski begitu, pemilik enam gelar Ballon d'Or itu dikabarkan sedang terlibat ketegangan dengan pemain lama PSG sekaligus kompatriotnya.



Source : Sportbible
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan