Ginting & Jojo Alami Kelelahan Ekstrem, Indonesia Masih Bisa Tantang Kento Momota di Semifinal Denmark Open 2021

Reno Kusdaroji Sabtu, 23 Oktober 2021 | 08:00 WIB
Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie bersama Anthony Sinisuka Ginting saat upacara pengalungan medali Asian Games 2018. (TRIBUNNEWS.COM)

BolaStylo.com - Dua tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie mengalami faktor kelelahan ekstrem pada Denmark Open 2021.

Kelelahan ini dapat disebut ekstrem karena membuat Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie mundur dari Denmark Open 2021 dengan cedera.

Pada babak 32 besar, Anthony Sinisuka Ginting dikalahkan wakil Prancis, Thomas Rouxel 1-4, retired setelah dinyatakan tak mampu melanjutkan pertandingan.

Berselang sehari setelahnya, Jonatan Christie juga menyatakan mundur setelah tidak mampu melanjutkan pertandingan perempat final melawan Kento Momota.

Naasnya, Jojo dinyatakan tidak bisa melanjutkan pertandingan setelah dikalahkan Kento Momota straight game dengan skor telak 13-21, 0-15 (retired).

Menurut laporan dari pihak media PBSI, Ginting dan Jojo menyatakan mundur karena mengalami cedera pada bagian pinggangnya.

Terkait Ginting, laporan mengatakan bahwa Ginting pun mulai merasakan sakit di pinggang saat melakoni partai final Piala Thomas 2020.

Baca Juga: Hasil Lengkap Denmark Open 2021 - Unggulan Indonesia Rontok, 2 Wakil ke Semifinal!



Source : BWFBadminton.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan