Abis Selingkuh, Icardi Justru Layangkan 4 Tuntutan ke Wanda Nara

Eko Isdiyanto Sabtu, 23 Oktober 2021 | 14:04 WIB
Mauro Icardi (kiri) bersama Wanda Nara (instagram.com/wanda_icardi)

BolaStylo.com - Drama perselingkuhan Mauro Icardi dari Wanda Nara berlanjut, penyerang Paris Saint-Germain ini justru melayangkan 4 tuntutan sekaligus ke istrinya.

Babak baru drama perselingkuhan Mauro Icardi dari Wanda Nara bear-benar menyeret klub yang dibelanya saat ini, Paris Saint-Germain (PSG).

Seperti yang diketahui bersama, Wanda Nara 'memergoki' Mauro Icardi selingkuh dengan model asal Argentina dengan nama panggung, China Suarez.

Perselingkuhan itu diketahui Wanda Nara saat mengecek isi pesan dari ponsel milik sang suami beberapa waktu lalu, saat itu ditemukan isi pesan yang tidak senonoh.

Dan menjurus ke arah perselingkuhan secara nyata, setelah itu Wanda Nara pun mengambil sikap dengan melepas cincin pernikahannya dan tak lagi mengikuti Icardi di media sosial.

Baca Juga: Barcelona Vs Real Madrid- Jadi Ajang Adu Gengsi Remaja Pentolan Tim Tanpa Messi & Ramos !

Icardi beberapa kali mencoba meminta maaf kepada sang istri, dengan cara mengunggah beberapa foto mesranya bersama Wanda pada akun Instagram pribadi.

Namun hal itu tak membuat Wanda bergeming, hingga akhirnya pertikaian rumah tangga ini merembet pada kewajiban Icardi terhadap klub yang dibelanya saat ini, PSG.



Source : Diario AS,Marca
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan