Tragis Sekali Atlet Ini! Keselak Makan Hot Dog Berujung Nyawa Melayang

Eko Isdiyanto Sabtu, 23 Oktober 2021 | 16:35 WIB
Hot Dog (Foreman Grill Recipes)

BolaStylo.com - Nasib tragis menimpa atlet lacrosse asal Amerika Serikat, Madie Nicpon yang tewas usai keselak hot dog saat mengikuti kontes.

Lacrosse merupakan olahraga yang mengandalkan kerja sama tim menggunakan tongkat lacrosse, berbentuk jaring dengan penangkap di ujungnya.

Olahraga tertua di Amerika Utara ini juga menggunakan bola yang disebut dengan bola lacrosse, berbentuk kecil seperti bola ping pong atau golf.

Sementara itu Nicpon membela tim kampusnya, Tufts University di Massachusetts, niatnya mengikuti kontes dalam ajang penggalangan dana justru berujung petaka.

Dilansir BolaStylo.com dari USA Today, wanita berusia 20 tahun itu mengalami keselak saat kontes makan hot dog sedang berlangsung.

Baca Juga: Denmark Open 2021 - Girangnya Pelatih Malaysia Usai Bekuk Fajar/Rian

Madelyn Madie selaku pihak berwenang kompetisi tersebut mengatakan jika Nicpon berlomba dengan beberapa mahasiswa lain sebelum kejadian.

Selain itu, Madie juga mengklaim pihak kampus sudah melakukan prosedur penyelamatan jiwa yang ekstensif sebelum dilarikan ke Rumah Sakit Mt. Auburn di Cambrigde.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan