Man United Vs Liverpool, Mo Salah & Ronaldo Siapa yang Lebih Baik?

Sumakwan Wikie Riaja Sabtu, 23 Oktober 2021 | 19:30 WIB
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, merayakan gol ke gawang Atalanta dalam laga Grup F Liga Champions di Stadion Old Trafford, Rabu (20/10/2021). (TWITTER.COM/MANUTD)

BolaStylo.com - Dua bintang sepak bola dunia, Mohamed Salah dan Cristiano Ronaldo menjadi perbincangan hebat pelatih Manchester United dan Liverpool.Pertandingan besar dua raksasa Liga Inggris, Manchester United melawan Liverpool bakal menyita perhatian banyak orang.Pasalnya, adu gengsi antar pemain bintang dan rivalitas dua pelatih menjadi sajian akbar pekan kesembilan Liga Inggris 2021-2022.Namun yang jelas, laga akbar ini diprediksi akan dimanfaatkan kedua tim untuk tampil 'ngotot' guna meraih 3 poin.

Baca Juga: MotoGP Emilia Romagna 2021 - Mental Bagnaia Rebut Juara Dunia RusakApalagi, keduanya tentu berambisi untuk menyelamatkan posisi klasemen sementara Liga Inggris.Di mulai dari Liverpool yang berada di urutan kedua dengan raihan 18 poin yang memiliki selisih 1 poin dari pemuncak klasmen Chelsea.

Momen selebrasi Mohamed Salah usai mencetak gol ke gawang Manchester City pada laga pekan ketujuh Liga Inggris 2021-2022.
Sedangkan Man United masih 'terseok-seok' di posisi keenam klasemen dengan raihan 14 poin.Tak hanya berambisi meraih 3 poin saja, namun duel Mo Salah dan Cristiano Ronaldo juga menjadi perbincangan banyak orang.

Baca Juga: Denmark Open 2021 - Girangnya Pelatih Malaysia Usai Bekuk Fajar/RianTerutama keduanya bakalan menjadi ujung tombak tim dan sama-sama berambisi menorehkan gol.Untuk Mo Salah sendiri, dirinya masuk ke dalam tangga klasemen top skor Liga Inggris bersama Jamie Vardy dengan raihan 7 gol.Sedangkan pentolan Setan Merah yakni Cristiano Ronaldo masih dengan raihan 3 golnya.Melihat ambisi tersebut, kedua pelatih pun langsung angkat bicara.

Baca Juga: Barcelona Vs Real Madrid- Jadi Ajang Adu Gengsi Remaja Pentolan Tim Tanpa Messi & Ramos !Di mulai dari pelatih The Reds Jurgen Klopp yang mengaku dua pemain bintang itu akan memberikan hasil terbaiknya di laga nanti."Ya. Pemain juga membutuhkan keberuntungan karena banyak hal bisa terjadi, seperti cedera dan hal-hal lainnya.""Tapi saya pikir profesionalisme keduanya (Mo Salah & Ronaldo) mungkin adalah satu hal yang bisa kita bandingkan 100 persen atau mungkin sama," kata klopp dilansir dari liverpoolfc.comTak lupa, pelatih asal Jerman itu tetap menilai bahwa Mo Salah akan menjadi pentolan The Reds dengan standar terbaiknya.

Baca Juga: Man United Vs Liverpool - Ambisi Salah Bikin Ronaldo Cs Makin Rusuh"Dia terus-menerus tertarik pada semua hal berbeda yang bisa dia lakukan, yang harus dia lakukan untuk meningkatkan atau mempertahankan standar atau meningkatkan standarnya," tegas Klopp.Sedangkan pelath Man United, Ole Gunnar Solksjaer mengatakan jika Ronaldo akan tampil dengan kondisi terbaiknya."Saya akan selalu mendukung Cristiano di kompetisi apa pun," ucap Ole dilansir dari laman resmi Man United."Dia unik. Saat ini, Salah sedang on fire. Kami tahu, kami harus berada dalam kondisi terbaik untuk bertahan melawannya," pungkasnya.

Baca Juga: Denmark Open 2021 - Akibat Raja Bulu Tangkis Dunia, Pejuang Piala Thomas RI Gugur Tak Bersisa!Adapun pertandingan akbar pekan kesembilan antara Manchester United vs Liverpool akan berlangsung di Stadion old Trafford pada Minggu (24/10/2021) pukul 22.30 WIB.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : Liverpoolfc.com,Man United
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan