Man United Vs Liverpool - DNA Maradona dalam Darah Mohamed Salah

Eko Isdiyanto Minggu, 24 Oktober 2021 | 14:13 WIB
Selebrasi striker Liveprool, Mohamed Salah, seusai menjebol gawang Leeds United pada pekan pertama Liga Inggris 2020-2021. (TWITTER.COM/BRFOOTBALL)

BolaStylo.com - Duel Manchester United kontra Liverpool hadirkan beragam adu gengsi, tak hanya dari sejarah klub tapi juga pemainnya, Mohamed Salah dalam sorotan.

Kerap dibandingkan dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, Mohamed Salah semakin menunjukkan kualitas sebagai juru gedor asal Afrika paling subur di Premier League.

Torehan gol-golnya masih akan bertambah seiring berjalannya Liga Inggris musim ini, Mohamed Salah salah satu kandidat pencetak gol terbanyak.

Tak salah jika kapten timnas Mesir itu menjadi andalan Liverpool di setiap pertandingan, termasuk saat menghadapi Manchester United malam nanti.

Jelang bertandang ke markas Setan Merah di Stadion Old Trafford pada Minggu (24/10/2021) Mo Salah diklaim membawa DNA Maradona.

Baca Juga: Denmark Open 2021 - Ada Interaksi Manis Praveen/Melati dengan Pebulutangkis Thailand Ini

Hal ini diungkap kepala penulis salah satu media Inggris, Daily Star, yakni Jeremy Cross yang menyebut Salah memiliki DNA seorang Maradona.

Maradona dan Salah bisa jadi dua sosok yang saling berlawanan, legenda Argentina yang sering membuat hal kontroversial terlepas dari prestasinya.



Source : Daily Star
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan