Liga 1 - Bidik Puncak Klasemen, Pelatih Persib: Kami Akan Atasi PSIS!

Sumakwan Wikie Riaja Minggu, 24 Oktober 2021 | 20:13 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts berharap Liga 1 berjalan lancar dan tak dihentikan hanya karena ada pemain yang terkena Covid-19. (PERSIB.CO.ID)

BolaStylo.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengincar posisi puncak klasemen Liga 1 jelang laga melawan PSIS Semarang.Penampilan apik Persib Bandung saat laga menghadapi PSS Sleman di pekan kedelapan Liga 1 memang patut diacungi jempol.Bertanding di Stadion Manahan Solo pada Jumat (22/10/2021), skuad Maung Bandung berhasil mengalahkan pasukan Elang Jawa dengan skor 4-2.Alhasil laga itu mampu membuat skuad asuhan Robert Rene Alberts berhasil mengemas 16 poin dari 8 pertandingan.

Baca Juga: MotoGP Emilia Romagna 2021 - Mengeluh Lagi, Si Bocah Ajaib Meradang!

Sehingga, Persib mampu mengamankan tempat ketiga klasemen sementara Liga 1 yang hanya berselisih 3 poin dari Bhayangkara FC.

Dari kemenangan itulah, modal kepercayaan diri anak asuh pelatih asal Belanda tersebut memuncak.Apalagi torehan positif di dua laga terakhir Persib menjadi modal utama untuk menaklukkan PSIS Semarang di laga pekan kesembilan Liga 1 pada Selasa (26/10/2021)."Kami akan menghadapi Semarang dan kami adalah dua tim yang sama-sama belum kalah sejauh ini."

Baca Juga: Man United Vs Liverpool - Tak Cuma Bikin Gol, Salah Punya Ambisi Lain



Source : Kompas Bola,Persib Bandung
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan