Nasib Ole di Man United, Sebelum Melawan Tottenham Akan Ada Jawaban

Eko Isdiyanto Selasa, 26 Oktober 2021 | 09:30 WIB
Ole Gunnar Solskjaer menghibur Bruno Fernandes selepas laga Manchester United vs Aston Villa berakhir di Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris, 25 September 2021. (TWITTER.COM/I3MERZ)

BolaStylo.com - Kekalahan telak dari Liverpool membuat Manchester United bakal segera memutuskan nasib sang manajer tim, Ole Gunnar Solskjaer.

Manchester United dibekuk Liverpool dengan skor telak kala melakoni laga pekan kesembilan Liga Inggris, Minggu (24/10/2021).

Cristiano Ronaldo dipermalukan dengan skor 0-5 di hadapan ribuan suporternya sendiri yang berada di Stadion Old Trafford.

Nasib Ole Gunnar Solskjaer diujung tanduk usai kekalahan memalukan dari rivalnya itu, banyak yang memintanya untuk mundur.

Dilansir BolaStylo.com dari Manchester Evening News, para petinggi Man United akan segera melakukan pertemuan guna membahas pemecatan Ole.

Baca Juga: Manchester United Digoyang Isu Pemecatan Ole, Zidane Diklaim Tak Berminat Tukangi Setan Merah

Bahkan, nasib Ole sudah akan ditentukan sebelum klub berjuluk Setan Merah melakoni laga pekan ke-10 melawan Tottenham Hotspur.

Kegagalan Solskjaer juga dinilai bukan hanya soal membangun tim, namun juga dalam mendapatkan kepercayaan para pemainnya.



Source : Sky Sports
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan