Parah! Jesse Lingard Setuju Solksjaer Dipecat Man United, Ini Buktinya

Eko Isdiyanto Rabu, 27 Oktober 2021 | 09:00 WIB
Gelandang serang Manchester United, Jesse Lingard, mencetak gol ke gawang Newcastle United pada pekan keempat Liga Inggris 2021-2022, Sabtu (11/9/2021). (TWITTER.COM/MANUTD)

BolaStylo.com - Di balik gencarnya isu pemecatan Ole Gunnar Solskjaer dari Manchester United, ada satu pemain Setan Merah yang jelas-jelas menyukai hal itu.

Entah apa yang dilakukan Jesse Lingard, ingin perubahan dalam Manchester United atau menunjukkan rasa tidak sukanya kepada Ole Gunnar Solskjaer.

Bagaimana tidak, Jesse Lingard terciduk menyukai postingan di media sosial yang berisi seruan agar Manchester United segera memecat Solskjaer.

Solskjaer saat ini menjadi perbincangan publik, utamanya Liga Inggris setelah torehan buruk Manchester United dalam beberapa laga terakhir.

Kali terakhir Man United berlaga di Premier League musim ini dipermalukan Liverpool di depan para pendukungnya di Stadion Old Trafford.

Baca Juga: French Open 2021- 3 Ganda Putra Denmark Mundur, Marcus/Kevin Ketiban Rejeki Nomplok

Setan Merah tak berdaya dan terbantai dengan skor telak 0-5, Mo Salah yang menjadi andalan The Reds berhasil mencetak hatttrick di laga tersebut.

Tak heran mengapa banyak yang menyerukan Solskjaer untuk mundur atau Man United memecatnya, seperti salah satu unggahan yang disukai Lingard.



Source : Sportbible
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan