French Open 2021 - Penampilan Belum 100 Persen, Ahsan/Hendra: Yang Terpenting juga Melihat Kondisi Kami

Rara Ayu Sekar Langit Kamis, 28 Oktober 2021 | 09:42 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, saat menghadapi wakil Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel, pada babak pertama Denmark Open 2021 di Odense Sports Park, Odense, Denmark, 20 Oktober 2021. (MIKAEL ROPARS/BADMINTON PHOTO)

BolaStylo.com - Pasangan ganda putra Indonesia, Ahsan/Hendra mengaku kondisi fisiknya belum pulih total sehingga tidak mampu tampil 100 persen.

Meski belum bisa bermain sempurna, Ahsan/Hendra berhasil melanjutkan langkah ke babak 16 besar usai mengalahkan wakil Jepang, Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi, Rabu (27/10/2021).

Pasangan berjuluk The Daddies itu mengalahkan Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi dalam dua gim dengan skor 21-19,23-21.

Hendra mengaku bersyukur dengan keberhasilan ini meski permainan mereka belum sempurna.

Dia berharap performa mereka bisa berkembang dan bermain dengan lebih baik.

Bersama Ahsan, Hendra bertekad untuk kembali ke performa terbaik mereka.

"Bersyukur bisa melewati pertandingan hari ini, penampilan memang belum bisa sempurna seratus persen. Tapi semoga besok bisa berkembang dan bermain lebih baik lagi, bisa kembali ke performa terbaik kami," kata Hendra.

Sebagai tambahan informasi, Ahsan/Hendra menjadi salah satu pebulu tangkis Indonesia yang melakoni tiga turnamen secara beruntun sebelum berpartisipasi di French Open 2021.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 - Beda Nasib dengan Indonesia, Vietnam Bikin Park Hang Seo Kecewa Meski Menang



Source : Antara
Penulis : Rara Ayu Sekar Langit
Editor : Rara Ayu Sekar Langit
Video Pilihan