Gebuk Atlet Israel di UFC, Petarung Afganistan: Sebagai Manusia, Perilakunya Sampah!

Eko Isdiyanto Kamis, 28 Oktober 2021 | 09:54 WIB
Presiden UFC, Dana White, mengucapkan terima kasih kepada eks juara kelas menengah, Anderson Silva, setelah laga terakhir pada UFC Vegas 12 di UFC Apex, Amerika Serikat, Sabtu (31/10/2020). (TWITTER.COM/DANAWHITE)

BolaStylo.com - Rasa bahagia tak bisa ditutupi Javid Basharat usai menumbangkan petarung Israel, Oron Kahlon di ajang UFC Dana White's Contender Series.

Duel yang digelar pada Rabu (27/10/2021) itu penuh dengan dendam kesumat setelah Javid Bahsarat diejek oleh Oron Kahlon menggunakan sebutan teroris.

Ejekan tersebut dilontarkan Oron Kahlon kepada David Bahsarat dalam sesi timbang badan pada Senin (25/10/2021), hal itu membuat pria Afghanistan geram.

Hingga akhirnya arena UFC Dana White's Contender Series menjadi saksi bisu bagaimana Javid Bahsarat melampiaskan kekesalahannya kepada Kahlon.

Dana White's Contender Series merupakan ajang MMA pertama yang lahir pada 2017 silam, sejatinya program dalam mencari petarung-petarung baru untuk UFC.

Baca Juga: French Open 2021 - Penampilan Belum 100 Persen, Ahsan/Hendra: Yang Terpenting juga Melihat Kondisi Kami

Menariknya lagi, ajang ini langsung di bawah perhatian Dana White selaku Presiden UFC.

Tak butuh waktu lama bagi petarung berjuluk The Snow Leopard, serangkaian pukulan Bahsarat membuat Kahlon menyerah dalam tiga ronde.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan