Nggak Asal Pecat! Man United Harus Bayar Rp146 Miliar untuk Solskjaer

Eko Isdiyanto Kamis, 28 Oktober 2021 | 12:22 WIB
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dalam laga pekan ke-9 Liga Inggris 2021-2022 melawan Liverpool di Old Trafford pada Minggu (24/10/2021). (TWITTER.COM/FABRIZIOROMANO)

BolaStylo.com - Performa yang semakin dipertanyakan membuat posisi Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United berada di ujung tanduk, meskipun pihak klub tak bisa asal pecat.

Manchester United di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer dipaksa harus menanggung malu di Stadion Old Trafford pada Liga Inggris musim ini.

Gara-garanya Liverpool, kedatangan The Reds ke Teater Impian berbuah petaka untuk Manchester United di hadapan para pendukungnya sendiri.

Cristiano Ronaldo dkk harus puas terbantai dengan skor telak 0-5 dari Liverpool, kekalahan yang membuat nama Solskjaer semakin disorot.

Sebelum itu, Man United juga gagal memetik kemenangan dalam empat pertandingan terakhir di Liga Inggris, sekali imbang dan sisanya kalah.

Baca Juga: Akui Terkesan, Legenda Bulu Tangkis Indonesia Berniat Sembuhkan Penyakit Skuad Malaysia

Dilansir BolaStylo.com dari The Sun, kondisi ini membuat kondisi para petinggi Man United terpecah terkati masa depan Solskjaer.

Ada yang meminta segera dipecat, ada pula yang masih ingin memberi Solskjaer kesempatan untuk menukangi klub berjuluk Setan Merah itu.



Source : Thesun.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan