Respons Messi Usai Xavi Hernandez Disebut Bakal Tangani Barcelona

Eko Isdiyanto Kamis, 28 Oktober 2021 | 15:26 WIB
Pemandangan unik terjadi di laga Paris Saint-Germain Vs Manchester City saat Lionel Messi menjadi pagar betis dengan rebahan dalam laga lanjutan fase grup A Liga Champions musim 2021-2022, di Stadion Parc des Princes, Rabu (29/9/2021) pukul 02.00 WIB. (BT SPORT)

BolaStylo.com - Bintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi dikabarkan sudah memberi respons terkait isu ditunjukkan Xavi Hernandez sebagai pengganti Ronald Koeman.

Legenda Barcelona, Xavi Hernandez disebut-sebut sebagai pengganti ideal Ronald Koeman yang baru saja dipecat menyusul torehan buruk Blaugrana di Liga Sapnyol.

Melakoni partai pekan ke-11 Liga Spanyol 2021-2022, Barcelona kalah daru Rayo Vallecano dengan skor tipis 1-0, Radamel Falcao pahlawan dalam laga tersebut.

Kekalahan itulah yang disinyalir menjadi alasan kuat Ronald Koeman dipecat dari jabatannya selaku manajer Barcelona musim ini.

Hasil itu juga semakin membawa Barcelona dalam posisi sulit, hanya mampu meraih empat kemenangan dalam 10 laga terakhir di Liga Spanyol.

Baca Juga: Bukannya Pulang ke Indonesia, Rexy Mainaky Kembali ke Malaysia Gara-gara Hal Ini

Dan kini tercecer di posisi kesembilan klasemen sementara Liga Spanyol dengan raihan 15 poin, selisih enam poin dari Real Madrid selaku pemuncak.

Di ajang Liga Champions pun Barcelona menorehkan hasil yang bisa dibilang buruk, dalam dua pertandingan awal kalah dengan skor telak.



Source : Metro.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan