Pemain Pertama yang Bakal Direktut Conte Jika Latih Man United

Eko Isdiyanto Kamis, 28 Oktober 2021 | 16:21 WIB
Pelatih asal Italia, Antonio Conte. (TWITTER.COM/MIRRORFOOTBALL)

BolaStylo.com - Antonio Conte santer disebut menjadi suksesor Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United, satu pemain bahkan sudah dikantongi untuk direkrut.

Ujung dari kekalahan Manchester United dari Liverpool pada pekan kesembilan Premier League musim ini masih belum tertebak, utamanya masa depan Ole Gunnar Solskjaer.

Kabar ditunjuknya Antonio Conte sebagai pengganti Ole Gunnar Solskjaer semakin gencar berhembus, kini muncul satu nama yang bakal jadi rekrutan pertama.

Dilansir BolaStylo.com dari Mirror, sektor pertahanan bakal dipermak Antonio Conte jika resmi ditunjuk menjadi manajer klub berjuluk Setan Merah itu.

Dalam laporan yang sama, Conte disebut akan memboyong salah satu mantan anak asuhnya di Inter Milan ke Old Trafford, dialah Stefan de Vrij.

Baca Juga: Gara-gara Kabar Barca Pecat Koeman, Fan Man United Makin Murka dengan Solskjaer

Musim lalu De Vrij menjadi andalan Conte dalam 32 pertandingan di semua kompetisi, hingga berbuah scudetto untuk kali pertama setelah 11 tahun.

Pemain 54 caps timnas Belanda itu sempat menjadi andalan Feyenord dan Lazio di awal kariernya menjadi pesepak bola profesional.



Source : Mirror
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan