Xavi Siap Latih Barcelona, Joan Laporta Wajib Kabulkan 3 Permintaannya

Reno Kusdaroji Kamis, 28 Oktober 2021 | 17:05 WIB
Pelatih Al Sadd, Xavi Hernandez. (TWITTER.COM/BARCATIMES)

BolaStylo.com - Legenda Barcelona, Xavi Hernandez siap menggantikan posisi Ronald Koeman yang baru dipecat jika presiden klub, Joan Laporta mengabulkan permintaannya.

Ronald Koeman dipecat dari jabatan pelatih kepala Barcelona usai tumbang 0-1 dari Rayo Vallecano menyusul kekalahan 1-2 dalam El Clasico akhir pekan lalu.

Dua kekalahan beruntung membuat Barcelona tertahan di urutan kesembilan klasemen sementara Liga Spanyol, dengan jarak 6 poin dari Real Madrid di puncaknya.

Menurut berbagai laporan yang tersebar luas di Spanyol, Xavi Hernandez akan menjadi pilihan utama Barcelona untuk menggantikan posisi Ronald Koeman.

Metro UK pun melaporkan bahwa sang legenda telah melakukan kontak dengan Presiden Barcelona, Joan Laporta sebelum kabar pemecatan Koeman muncul.

Laporan menjelaskan bahwa Joan Laporta pun siap memenuhi klausul pelepasan Xavi Hernandez dari klub yang dilatihnya saat ini, Al Sadd.

Selain memenuhi klausul pelepasan kontrak Xavi dengan Al Sadd, Laporta juga harus memperhatikan keinginan calon pelatih barunya itu.

Baca Juga: Pelatih Real Madrid Beri Petuah Koeman Usai Dipecat Barcelona



Source : Metro,Marca
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan