French Open 2021 - Wakil Malaysia Halangi Perang Saudara Marcus/Kevin di Semifinal

Reno Kusdaroji Jumat, 29 Oktober 2021 | 14:45 WIB
Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya. (Instagram/kevin_sanjaya)

BolaStylo.com - Ganda putra nomor satu dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berpeluang melakoni perang saudara pada semifinal French Open 2021.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya (unggulan ke-1) lolos ke putaran perempat final French Open 2021 yang akan digelar hari ini (29/10) mulai pukul 19.00 WIB.

Ganda putra Indonesia ini lolos ke perempat final French Open 2021 dengan mengalahkan wakil Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel straight game 21-19, 21-16.

Pada babak perempat final nanti malam, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan menghadapi ganda putra Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi (7).

Adapun pasangan ganda putra Malaysia itu akan menjadi penghalang Marcus/Kevin untuk melakoni perang saudara pada babak semifinal esok hari (30/10/2021).

Jika berhasil mengalahkan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, Minions berpeluang melakoni perang saudara melawan juniornya sendiri, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Jika melihat peringkat dan trek record dua ganda putra Indonesia ini, maka perang saudara satu Tanah Air kemungkinan besar akan terjadi pada babak semifinal.

Baca Juga: French Open 2021 - Hendra Setiawan Ungkap Kesulitan di 16 Besar



Source : bwfworldtour.bwfbadminton.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan