Hasil French Open 2021 - Wakil Indonesia Nyaris Tak Tersisa, Ganda Putra Kunci Tiket Final

Eko Isdiyanto Sabtu, 30 Oktober 2021 | 06:25 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, setelah pertandingan babak pertama All England 2021 di Utilita Arena Birmingham, Inggris, Rabu (17/3/2021). (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Hasil French Open 2021 babak perempat final, sejumlah wakil unggulan Indonesia terhenti dan nyaris tak tersisa saat tiket partai final sudah diamankan.

Indonesia menempatkan enam wakil di sejumlah nomor unggulan pada babak perempat final French Open 2021, Jumat (29/10/2021).

Bertanding di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis, Indonesia hanya mampu meloloskan dua wakil di nomor ganda putra.

Satu per satu wakil Indonesia harus menyudahi perjuangan mereka di babak perempat final, dimulai dari nomor ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Berjumpa dengan wakil unggulan lainnya dari Hong Kong, Praveen/Melati kandas usai dipaksa bermain hingga rubber game.

Baca Juga: Hasil French Open 2021 - Ribuan Tangisan di Balik Gugurnya Praveen/Melati

Kekalahan juga dialami ganda putra nomor dua dunia asal Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dari pasangan Hong Kong.

Sama seperti Praveen/Melati, The Daddies tumbang dari rival lama setelah bermain hingga tiga gim di babak perempat final.

Di nomor ganda putri, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto juga dipaksa menyerah lagi-lagi oleh pasangan kuat Korea Selatan.

Siti/Ribka kalah dua gim langsung dari Kim So-yeong/Kong Hee-yong yang merupakan unggulan kedua di turnamen ini.

Baca Juga: Umumkan Kekasihnya Hamil Bayi Kembar, Cristiano Ronaldo Kalahkan Messi



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan