PSG Punya Messi, Tapi Neymar Pesimis Juara Liga Prancis Sampai Bilang Begini

Eko Isdiyanto Sabtu, 30 Oktober 2021 | 10:30 WIB
Kylian Mbappe, Lionel Messi, dan Neymar, berfoto bersama di ruang ganti tak lama setelah Paris Saint-Germain menaklukkan Manchester City 2-0 di fase grup Liga Champions. (TWITTER.COM/PSG_ENGLISH)

BolaStylo.com - Memiliki seorang Lionel Messi dan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain ternyata tak membuat Neymar tenang soal perebutan gelar juara Liga Prancis.

Neymar sejatinya merupakan salah satu bintang sepak bola dunia yang dibawa Barcelona ke Eropa, nyaris satu dekade lalu dari Santos klub asal Brasil.

Namun status wonderkid tak membuat Neymar menorehkan banyak prestasi individu dan cenderung lebih mementingkan upah besar dari klub yang dibelanya.

Hingga akhirnya pada 2018 lalu, Neymar digaet raksasa Perancis, Paris Saint-Germain yang menggebrak dengan menebus klausul super mahal dari Barcelona.

Neymar menjadi pembelian termahal dunia, saat itulah klub-klub top Eropa berani menggelontorkan dana tak terhingga demi mendapat pemain idaman.

Baca Juga: French Open 2021 - Saat Ratu Campuran Jepang Digasak Pasangan Dewi Bulu Tangkis Malaysia

Selain itu klub pemilik tak mau kalah dengan menaikkan klausul pelepasan sang pemain hingga nominal yang bikin geleng-geleng kepala.

Terlepas dari itu, PSG yang saat ini memiliki trio maut dalam diri Lionel Messi, Kylian Mbappe dan Neymar sendiri tak membuat bintang Brasil nyaman.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan