Christian Eriksen Boleh Bermain Lagi, Tetapi Tidak di Liga Italia

Eko Isdiyanto Sabtu, 30 Oktober 2021 | 13:30 WIB
Pemain Inter Milan, Christian Eriksen (kiri) dan Achraf Hakimi, pada pertandingan melawan Napoli, Minggu (18/4/2021). (TWITTER.COM/INTER_EN)

BolaStylo.com - Gelandang timnas Denmark, Christian Eriksen dikabarkan telah pulih dari insiden kolaps di EURO 2020 dan disebut sudah bisa bermain seperti biasa.

Meskipun sudah dinyatakan sembuh dari kolaps dan bisa bermain sepak bola kembali, Christian Eriksen dilarang bermain di Liga Italia.

Padahal klub yang dibela Christian Eriksen saat ini adalah Inter Milan, mantan pemain Tottenham Hotspur itu sudah disambut hangat pada Agustus lalu.

Christian Eriksen disambut bak pahlawan oleh rekan setimnya di Inter Milan, meskipun klub berjuluk Nerazzurri itu harus memutuskan hal sulit.

Dilansir BolaStylo.com dari Sky Sports seperti dikutip dari laman resmi klub, pihak Inter Milan mengumumkan bahwa Eriksen tak bisa lagi merumput bersama mereka.

Baca Juga: French Open 2021 - Langkahnya Terhenti, Ahsan/Hendra Akui Tenaganya Sudah Terkuras

Hal ini sesuai dengan peraturan yang diterapkan otoritas medis Italia terkait aktivitas olahraga di musim ini yang diberikan kepada Eriksen.

"Dengan mengacu pada hak registrasi pemain Eriksen, perlu dicatat bahwa setelah cedera serius yang terjadi selama Euro 2020 pada Juni 2021," bunyi pernyataan resmi klub.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan