Sering Lakukan Ini Bersama The Minions, Fajar/Rian Optimis Masuk Final French Open 2021

Sumakwan Wikie Riaja Sabtu, 30 Oktober 2021 | 11:49 WIB
Tim ganda putra Indonesia, Fajar Alfian (kiri) dan Muhammad Rian Ardianto (kanan) menangkan parta final Thomas Cup 2021. (Dok. Humas PBSI)

BolaStylo.com - Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mengaku optimis dapat mengalahkan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Sektor ganda putra jadi satu-satunya penentu Indonesia untuk membawa pulang satu raihan gelar French Open 2021.Di mana pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan berjumpa Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo di babak semifinal French Open 2021.Alhasil, Indonesia pun akan diwakili salah satu ganda putra unggulannya di babak final French Open 2021 nanti.

Baca Juga: French Open 2021 - Belum Sempat Liburan, Fajar/Rian Sudah Sebut Paris Kota Romantis!

Akan saling berhadapan di babak semifinal, kedua ganda putra Indonesia ini diprediksi akan tampil ngotot guna melaju ke babak final French Open 2021.

Terutama pasangan Fajar/Rian yang tak rela jika terhenti di babak semifinal usai menaklukkan pasangan unggulan Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dengan skor 23-21, 21-18 di babak 8 besar kemarin.Perjuang keras selama 45 menit, pasangan nomor 7 dunia ini pun diprediksi bakal menyulitkan langkah Marcus/Kevin di babak semifinal nanti.Apalagi, pasangan Fajar/Rian berambisi memperbaiki rekor pertemuan dengan seniornya tersebut.

Baca Juga: Dendam Kesumat Buangan Ronald Koeman Terkuak, Ada Nama Lionel Messi!



Source : BWFBadminton.com ; Tournamentsoftware.com,Kompas.com
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan