Sergio Aguero Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Masalah Jantung

Eko Isdiyanto Minggu, 31 Oktober 2021 | 05:59 WIB
Striker Barcelona, Sergio Aguero. (TWITTER.COM/FCBARCELONA)

BolaStylo.com - Laga Barcelona melawan Alaves hadirkan kejadian tak mengenakan bagi Sergio Aguero, tak bisa bermain satu babak penuh karena keluhan sakit di dada.

Sergio Aguero sejatinya dijadikan starter dalam laga Barcelona versus Alaves pada Minggu (31/10/2021) yang berakhir imbang 1-1.

Namun di akhir babak pertama, Sergio Aguero mengeluh kesakitan pada bagian dada sebelah kiri hingga akhirnya ditarik keluar dari pertandingan.

Philippe Coutinho masuk pada menit ke-42 menggantikan Sergio Aguero, sementara sang pemain ada indikasi sesak napas dan nyeri pada dada.

Kondisi mantan pemain Man City itu sempat membuat khawatir, setelah ia berbaring di atas lapangan dan nyaris ditandu keluar lapangan.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Asia U-23 2022- Nasib Miris Taiwan, Jadi Bulan-bulanan di Grup I

Meskipun pada akhirnya Aguero bisa berjalan sendiri menuju lorong stadion ditemani dua tim medis, tak lama setelah itu ia mendapat perawatan intensif di rumah sakit.

"Sergio Aguero mengaku merasa tidak nyaman di dada dan telah dirawat di rumah sakit untuk tes jantung." tulis akun Twitter resmi Barcelona.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan