French Open 2021 - Marcus/Kevin ke Final, Herry IP: Belum 100 Persen!

Eko Isdiyanto Minggu, 31 Oktober 2021 | 07:00 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, bersalaman dengan Aaron Chia/Sooh Woi Yik (Malaysia) pada perempat final All England Open 2020 di Arena Birmingham, Inggris, Jumat (13/3/2020). (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Herry Iman Pierngadi menyebut Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo belum dalam kondisi 100 persen meski tembus final French Open 2021.

Ganda putra kebanggaan Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo kembali ke habitat usai mengamankan tiket final French Open 2021.

Marcs Fernaldi Gidon/Kevin Sanjaya Sukamuljo memastikan langkah tersebut usai mengalahkan kompatriot sendiri di semifinal French Open 201.

Bertanding di Stade Pierre de Coubertin pada Sabtu (30/10/2021), Marcus/Kevin sudahi perjuangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto lewat rubber game.

Pasangan berjuluk Minions itu kalahkan Duo FajRi dengan skor ketat 21-19, 12-21, 26-24 dan membawa mereka menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang lolos ke final.

Baca Juga: Sergio Aguero Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Masalah Jantung

Hasil ini diapresiasi oleh Herry Iman Pierngadi selaku pelatih mereka, namun baginya Marcus/Kevin belum mencapai mode sempurna untuk saat ini.

Sosok yang akrab disapa Herry IP ini pun berharap Minions tetap dalam kondisi konsentrasi penuh dan fokus terhadap pertandingan di laga final.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan