Kunci Sukses Manchester United Bantai Tottenham, Ada di Solskjaer!

Eko Isdiyanto Minggu, 31 Oktober 2021 | 08:00 WIB
Tiga striker Manchester United, Marcus Rashford (kanan), Edinson Cavani, dan Mason Greenwood, ketika merayakan gol dalam sebuah laga Liga Europa. (TWITTER.COM/MANUTDINPIDGIN)

BolaStylo.com - Ole Gunnar Solskjaer disebut sebagai sosok yang paling berpengaruh atas kemenangan Manchester United saat melawat ke markas Tottenham Hotspor.

Bertanding di Stadion Tottenham Hotspur pada Sabtu (30/10/2021), Manchester United memetik kemenangan meyakinkan atas tuan rumah.

Skor akhir 0-3 menutup pertandingan yang jadi momok menakutkan bagi Ole Gunnar Solskjaer tersebut usai Manchester United dibantai Liverpool.

Trigol klub berjuluk Setan Merah itu masing-masing dicetak oleh Cristiano Ronaldo (39'), Edinson Cavani (64') dan Marcus Rashford (86').

Marcus Rashford sebagai salah satu aktor kemenangan Man United di laga itu menyebut kunci sukses timnya mengalahkan Spurs adalah sepele.

Baca Juga: Sergio Aguero Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Masalah Jantung

Yakni cukup percaya dan menuruti apa yang dilakukan oleh sang manajer Man United saat ini, tak lain tak bukan Ole Gunnar Solskjaer.

Rashford pun optimis mengingat kompetisi masih menyisakan banyak pertandingan, meski terbantai Liverpool di kandang sendiri pekan lalu.



Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan