Cristiano Ronaldo Dipuji Solskjaer Karena Golnya, Pria Norwegia Bisa Semringah

Eko Isdiyanto Minggu, 31 Oktober 2021 | 09:00 WIB
Dua striker Manchester United, Edinson Cavani dan Cristiano Ronaldo, melakukan selebrasi dalam laga Liga Inggris kontra Tottenham Hotspur di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (30/10/2021). (TWITTER.COM/SQUAWKANEWS)

BolaStylo.com - Nasib baik dialami Ole Gunnar Solskjaer usai membawa Manchester United memetik kemenangan atas Tottenham Hotspur di pekan ke-10 Premier League 2021-2022.

Ole Gunnar Solskjaer tidak jadi dipecat usai Manchester United pesta gol ke gawang Tottenham Hotspur pada Sabtu (30/10/2021).

Bertempat di Stadion Tottenham Hotspur, Manchester United boleh jemawa setelah menumbangkan tim tuan rumah dengan skor meyakinkan 3-0.

Tiga gol Man United masing-masing dicetak oleh Cristiano Ronaldo (39'), Edinson Cavani (64') dan Marcus Rashford (86').

Khusus untuk gol Ronaldo dianggap paling spesial karena tercipta dari sepakan setengah voli yang akurat usai menerima umpan Bruno Fernandes.

Baca Juga: Sergio Aguero Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Masalah Jantung

Gol tersebut membuat Solskjaer sangat senang, ia pun sampai tak tahu bagaimana akhirnya jika bukan Ronaldo yang berada di tempat waktu itu.

"Semua gol bagus, yang pertama adalah yang utama. Umpan dari Bruno dan Cristiano adalah yang terbaik," ucap Solskjaer dikutip dari Sky Sports.



Source : Sky Sports
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan