Lewat Foto USG, Cristiano Ronaldo Sekali Lagi Pecahkan Rekor Dunia

Eko Isdiyanto Minggu, 31 Oktober 2021 | 11:00 WIB
Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo berjemur di Kota Manchester, Inggris. (https://www.instagram.com/georginagio/)

BolaStylo.com - Tak melulu lewat si kulit bundar dan torehan golnya, Cristiano Ronaldo bisa membuat rekor hanya dengan menggunakan satu fotonya bersama Georgina Rodriguez.

Foto USG kehamilan Georgina Rodriguez membuat Cristiano Ronaldo sukses memecahkan rekor di media sosial soal jumlah pemberi like atau yang suka dengan postingan tersebut.

Melalui akun Instagram pribadi, Cristiano Ronaldo memamerkan foto USG kehamilan Georgina Rodriguez sambil tidur berdua bersama kekasih di atas ranjang.

Senyum lebar keduanya pun terlihat jelas dan tak sabar menantikan kelahiran anak mereka, mengingat yang dkandung Georgina kemungkinan besar kembar.

"Dengan senang hati kami mengumumkan bahwa kami sedang menanti kelahiran anak kembar. Hati kami dipenuhi cinta, tidak sabar bertemu denganmu." tulis Ronaldo.

Baca Juga: French Open 2021 - Marcus/Kevin ke Final, Herry IP: Belum 100 Persen!

Dilansir BolaStylo.com dari RT.com, unggahan foto USG Georgina oleh Ronaldo itu sukses memecahkan rekor sebagai postingan atlet terpopuler dan paling banyak disukai.

Hingga kini unggahan itu sudah mendapat lebih dari 30 juta likes, jauh dari rekor sebelumnya yang dipegang oleh rival Ronaldo, Lionel Messi.



Source : rt.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan