Kondisi Marc Marquez Usai Alami Gegar Otak, Akui Masih Rasakan Ini

Eko Isdiyanto Rabu, 3 November 2021 | 15:00 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, di podium pertama usai balapan MotoGP Emilia Romagna 2021 di Sirkuit Misano, Italia, MInggu (24/10/2021). (TWITTER.COM/MOTOGP_ESPN)

BolaStylo.com - Nasib sial kembali dialami Marc Marquez jelang gelaran MotoGP Portugal 2021, pembalap tim Repsol Honda ini mengalami kecelakaan hingga membuatnya gegar otak.

Entah apa yang ada dibenak Marc Marquez saat ini usai dipastikan absen pada MotoGP Portuga 2021 setelah mengalami kecelakaan.

Marc Marquez mengalami kecelakaan saat sedang berlatih offroad pada Sabtu (30/10/2021) guna mempersiapkan diri untuk MotoGP Portugal 2021.

Nahas, akibat dari kecelakaan itu Marc Marquez divonis dokter mengalami gegar otak dan mengharuskannya absen di balapan Portugal.

Sejatinya Marquez sudah mendapat waktu beberapa hari untuk beristirahat, namun selama itu kondisinya urung membaik dan masih merasakan tidak sehat.

Baca Juga: Sang Istri Minta Balik ke Barcelona, Messi Langsung Siap Tinggalkan PSG

Keputusan absen di MotoGP Portugal 2021 diambil sebagai langkah pencegahan terhadap hal-hal yang tidak diinginkan dan memengaruhi Marquez.

Hal ini diungkapkan Marquez lewat sebuah tulisan yang diunggah pada akun Twitter pribadi beberapa waktu yang lalu.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan