Terungkap! Marc Marquez Ternyata Sepelekan Sakit di Kepala Usai Kecelakaan

Eko Isdiyanto Rabu, 3 November 2021 | 17:00 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, di podium pertama usai balapan MotoGP Emilia Romagna 2021 di Sirkuit Misano, Italia, MInggu (24/10/2021). (TWITTER.COM/MOTOGP_ESPN)

BolaStylo.com - Pembalap MotoGP tim Repsol Honda, Marc Marquez sempat sepelekan sakit kepala yang dirasakan usai kecelakaan sebelum dinyatakan gegar otak.

Marc Marquez dipastikan absen membalap di MotoGP Portugal 2021, kecelakaan yang mengakibatkan gegar otak jadi penyebabnya.

Meski begitu siapa sangka Marc Marquez sempat menyepelekan rasa sakit di kepala usai kecelakaan saat mempersiapkan diri untuk MotoGP Portugal 2021.

Marc Marquez mengalami kecelakaan dalam latihan motor trail pada Sabtu (30/11/2021) bersama sang adik, Alex Marquez.

Dilansir BolaStylo.com dari Corsedimoto, kecelakaan yang dialami Marquez itu melibatkan benturan pada kepalanya dan langsung berdampak.

Baca Juga: Alasan Solskjaer Samakan Cristiano Ronaldo Seperti Michael Jordan?

Usai mengalami benturan, Marquez sebenarnya merasakan sakit di kepalanya namun merasa tak masalah dan melanjutkan persiapannya.

Pada Minggu (31/10/2021) Marquez pergi ke lereng Bosquet bersama Alex untuk beristirahat, dari situlah rasa sakit pada kepalanya mulai terasa berat.



Source : Corsedimoto.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan