Pogba Pemain yang Akan Terus Melakukan Hal Bodoh, Sampai Akhirnya...

Eko Isdiyanto Rabu, 3 November 2021 | 18:00 WIB
Gelandang legendaris Manchester United, Paul Scholes. (TWITTER.COM/BTSPORTFOOTBALL)

BolaStylo.com - Legenda Manchester United, Paul Scholes memiliki penilaian tersendiri terhadap sosok Paul Pogba yang saat ini menjadi andalan Ole Gunnar Solskjaer.

Performa angin-anginan Manchester United mendapat sorotan Paul Scholes dan satu nama yang disebut dari pemain skuat Ole Gunnar Solskjaer adalah Paul Pogba.

Bagi Paul Scholes, Paul Pogba merupakan salah satu pemain yang sangat diandalkan untuk Manchester United saat ini dalam menemukan performa terbaik.

Namun begitu, legenda timnas Inggris itu juga menyebut Pogba memiliki peluang besar untuk terus melakukan hal-hal bodoh ke depannya.

Hal ini dilontarkan setelah Scholes tak puas dengan performa Man United melawan Atalanta di matchday keempat fase Grup F Liga Champions 2021-2022.

Baca Juga: Terungkap! Marc Marquez Ternyata Sepelekan Sakit di Kepala Usai Kecelakaan

Laga yang berkesudahan imbang dengan skor 2-2 itu membuat Scholes marah besar, ia bahkan menyebut Pogba banyak melakukan hal bodoh dalam pertandingan.

"Pogba adalah pemain yang sangat berpengalaman, tetapi hingga usia 35, ia bisa saja melakukan hal bodoh yang sama–terus menggiring bola," ucap Scholes dikutip dari Metro.



Source : Metro.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan