Hylo Open 2021 - Tommy Sugoiarto Libas Wakil Spanyol, Busanan Ongbamrungphan Lagi-lagi Patahkan Asa Tunggal Putri Indonesia

Ananda Lathifah Rozalina Rabu, 3 November 2021 | 20:47 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto, menjalani babak pertama Denmark Open 2019 di Odense Sportspark, Selasa (15/10/2019). (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com -Hasil berbeda diraih perwakilan tunggal putra dan putri Indonesia di hari kedua Hylo Open 2021, Rabu (3/11/2021).

Berlangsung di Saarlandhalle Saarbucken, Jerman, wakil semata wayang Indonesia di sektor tunggal putra, Tommy Suharto sukses melewati babak pertama dengan mulus.

Tunggal putra Indonesia itu berhasil menaklukan wakil Spanyol, Luis Enrique di babak pertama.

Berhadapan dengan Enrique, Tommy sempat tertinggal di poin pertama, namun setelah itu tunggal putra Indonesia itu menyusul dan terus memimpin hingga berhasil memenangi gim pertama.

Baca Juga: Hylo Open 2021- Leo/Daniel Tumbangkan Unggulan Malaysia, Adnan/Mychelle Bikin Wakil Hongkong Gigit Jari

Di gim kedua, Tommy kembali tertinggal di poin-poin awal, namun ia berhasil menyalip dan menutup laga dengan kemenangan straight game dengan skor 21-16, 21-14 dalam 34 menit.

Hasil ini memastikan Tommy Sugiarto mengikuti jejak wakil Indonesia lainnya untuk melaju ke babak kedua.

Namun setelah keberhasilan Tommy, hasil pahit justru diraih wakil Indonesia di sektor tunggal putri, Ruselli Hartawan yang bermain selang satu partai kemudian.



Source : berbagai sumber
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan