Cedera, Lionel Messi Masuk Skuat Timnas Argentina Kontra Uruguay

Eko Isdiyanto Kamis, 4 November 2021 | 18:00 WIB
Ekspresi megabintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi, dalam laga Liga Prancis kontra Lille di Stadion Parc des Princes, Jumat (29/10/2021). (TWITTER.COM/OPTAJEAN)

BolaStylo.com - Keputusan mengejutkan pelatih timnas Argentina, Lionel Scalony dengan memasukkan nama Lionel Messi ke dalam skuatnya jelang laga kontra Uruguay.

Lionel Messi masuk skuat timnas Argentina kontra Uruguay dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Serikat (Conmebol).

Keputusan berani diambil Lionel Scalony memasukkan nama Lionel Messi ke dalam skuatnya, meskipun bintang Paris Saint-Germain itu diketahui sedang cedera.

Scaloni memanggil 34 pemain untuk laga kontra Uruguay, termasuk salah satu di antaranya adalah Lionel Messi yang merupakan kapten tim.

Messi sendiri dalam kondisi tidak baik, mantan bintang Barcelona ini mengalami cedera hamstring kiri dan lutut yang membuatnya absen membela PSG.

Baca Juga: Jangankan Nama Pemain Pertama untuk Dibeli, Dana untuk Antonio Conte Saja Belum Cair

Pemain berjuluk La Pulga itu absen bermain membela PSG dalam lanjutan Liga Champions melawan RB Leipzig pada Kamis (4/11/2021) dinihari WIB.

Meskipun PSG terhindar dari kekalahan usai bermain imbang dengan skor 2-2 melawan wakil Jerman tersebut.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan