Jebolan Ajax dan Liga Inggris Dipanggil Perkuat Timnas Indonesia

Eko Isdiyanto Minggu, 7 November 2021 | 14:41 WIB
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, sedang memberikan keterangan kepada awak media seusai timnya latihan di Lapangan G (Panahan), Senayan, Jakarta, 2 Oktober 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong kembali memanggil dua pemain keturunan yang pernah membela Ajax Amsterdam dan saat ini bermain di Liga Inggris.

Timnas Indonesia bakal menghadapi dua laga uji coba melawan Afghanistan dan Myanmar, sebanyak 25 pemain dipanggil Shin Tae-yong.

Di antara 25 pemain tersebut, terdapat dua nama pemain keturunan yang pamornya masih terjaga sebagai calon bintang masa depan timnas Indonesia.

Laga uji coba timnas Indonesia digelar di Turki, melawan Afghanistan pada 16 November 2021 dan Myanmar pada 25 November 2021.

Ezra Walian selaku jebolan Ajax Amsterdam yang saat ini membela Persib Bandung turut menjadi satu dari 25 pemain yang dipanggil.

Baca Juga: VIDEO - De Gea Ngamuk Usai Man United Kalah lagi di Old Trafford

Menariknya lagi, Elkan Baggott yang sebelumnya disangsikan ketulusannya membela timnas Indonesia juga turut dipanggil Shin Tae-yong.

Apa pula beberapa pemain debutan yang baru dipanggil, yakni Edo Febriansyah (Persita Tangerang), Syahrul Fadillah (Persikabo) dan Alfeandra Dewangga (PSIS Semarang).



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan