Barcelona di Tangan Xavi, Pep Guardiola Cuma Bisa Bilang Gini

Eko Isdiyanto Minggu, 7 November 2021 | 16:00 WIB
Pelatih Al Sadd, Xavi Hernandez, dalam laga kontra Al Duhail pada Selasa (6/8/2019). (TWITTER.COM/AL SADD)

BolaStylo.com - Babak baru Barcelona setelah teka-teki mengenai pengganti Ronald Koeman terpecahkan, Xavi Hernandez pulang ke Camp Nou sebagai suksesor seniornya.

Usai polemik yang sempat menjadi keributan antara Al Saad dan Barcelona, Xavi Hernandez akhirnya diputuskan kembali ke klub lamanya di Spanyol.

Bukan sebagai pemain baru Barcelona, melainkan sebagai sosok manajer menggenatikan senior Xavi Hernandes yang lebih dulu dipecat, Ronald Koeman.

Kabar ini resmi diumumkan Barcelona pada Sabtu (6/11/2021) pagi WIB, Xavi Hernandez pulang sebagai harapan baru Blaugrana dengan para fansnya.

Xavi pulang ke Camp Nou dengan sederet prestasi bersama klub asal Qatar yang dibelanya itu, total sudah tujuh trofi juara diraihnya sejak 2019 lalu.

Baca Juga: Masalah Pengaturan Skor, Begini Maksud PSSI Laporkan ke Polisi

Peresmian Xavi sebagai manajer baru Barca ternyata sampai ke telinga mantan pelatihnya yang saat ini menukangi Manchester City, Pep Guardiola.

Tak mau berspekulasi mengenai bagaimana nanti Xavi membawa Barcelona bangkit dari keterpurukan, Pep Guardiola memilih irit bicara.



Source : Marca
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan