Final Hylo Open 2021 - Hapus Rasa Kesalnya, Tunggal Putri Singapura Ingin Segera ke Indonesia!

Sumakwan Wikie Riaja Senin, 8 November 2021 | 16:33 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Singapura, Yeo Jia Min, berselebrasi saat memastikan kemenangan atas unggulan pertama, Akane Yamaguchi (Jepang), pada babak kedua Kejuaraan Dunia 2019, Selasa (20/8/2019). (Twitter/@MothershipsSG)

BolaStylo.com - Tunggal putri Singapura, Yeo Jia Min merasa kesal atas kekalahannya di partai final Hylo Open 2021 dan ingin segera ke Indonesia.Kesempatan tunggal putri Singapura, Yeo Jia Min untuk meraih titel juara Hylo Open 2021 telah berakhir.Pasalnya, Jia Min harus mengakui keunggulan wakil Thailand, Busanan Ongbamrungphan di babak final.Bertanding di Saarlandhalle Saarbrucken, Jerman pada Minggu (7/11/2021), Yeo Jia Min kalah 10-21, 14-21 dari Busanan.

Baca Juga: Aksi Direktur PSG Marahi Timnas Argentina! Paksa Lionel Messi Gabung, Meski CederaKeperkasaan tungal putri unggulan Singapura itu terlihat menurun ketika di partai final.Di mana selepas interval gim pertama , Jia Min sempat tertinggal 8-13 dari Busanan.Beberapa pukulannya juga kerap tersangkut di net dan beberapa pengembalian yang kurang baik.Berlanjut di gim kedua, tunggal putri nomor 26 dunia itu juga tidak menunjukan perkembangan yang signifikan.

Baca Juga: Final Hylo Open 2021 - Jerman Rasa Indonesia, Lawan Praveen/Melati Kenang Riuhnya...



Source : The Straits Times,Instagram,BWF Tournament Software
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan