Terima Jatah Libur dari Pelatih, Pemain Persib Ini Malah Tetap Keluar Keringat!

Sumakwan Wikie Riaja Senin, 8 November 2021 | 18:43 WIB
Pemain Persib Bandung merayakan gol yang dicetak oleh Erwin Ramdani saat laga melawan PSS Sleman pada pekan ke-17 Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jumat (30/8/2019). (PERSIB.CO.ID)

BolaStylo.com - Para pemain klub kebanggaan asal Bandung, Persib tetap menjaga kebugaran meski di tengah jatah libur yang diberikan pelatih.Persib Bandung menjadi klub yang meraih hasil baik pada seri kedua Liga 1 musim 2021-2022.Pasalnya, Maung Bandung berhasil mengunci tujuh kemenangan dari sebelas laga dan tanpa satu kali pun mengalami kekalahan.Tentu hal itu membuat manajemen tim dan para pendukung skuad Pangeran Biru bergembira melihat hasil tersebut.

Baca Juga: Reaksi Quartararo Naas Kalah Cepat Dari Rookie Ducati! Rem Mendadak, TerjatuhDi  laga terakhirnya, Victor Igbonefo dkk berhasil menaklukkan Persela Lamongan dengan skor 3-1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Kamis (4/11/2021).Setelah merampungkan laga tersebut dengan kemenangan tersebut, seluruh para pemain Persib kini mendapatkan jatah libur dari pelatih Robert Rene Alberts.Di mana pelatih asal Belanda tersebut memberikan hadiah libur/rehat kepada seluruh pemain atas kerja keras yang sudah dijalani.



Source : Persib.co.id
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan