Gak Perlu Tunggu Lama Lagi, Kamar Mandi Bersih Hanya Dengan Bahan Sederhana Ini!

Sumakwan Wikie Riaja Selasa, 9 November 2021 | 20:00 WIB
Penerapan feng shui di kamar mandi (KBR Kitchen & Bath)

BolaStylo.com - Ternyata kamar mandi dapat dengan mudah dibersihkan hanya dengan menggunakan bahan-bahan sederhana yang ada di rumah.Kamar mandi merupakan bagian rumah terpenting yang harus selalu dibersihkan.Pasalnya, kamar mandi biasanya rawan kotor dikarenakan beberapa faktor seperti endapan sabun, shampoo dan faktor-faktor lain.Tentu banyak orang akan memilih membersihkan kamar mandi dengan sabun khusus agar lebih praktis.

Baca Juga: Nyesal Baru Tahu! Konsumsi Telur Rebus Sebelum Tidur Bantu Dapat Hal Baik Ini untuk TubuhTapi, selain menggunakan sabun khusus, kamar mandi juga bisa dengan memakai dengan bahan sederahana yang ada di rumah.CukaSelain memberikan rasa asam terhadap makanan, cuka juga dapat hilangkan debu atau kotoran bandel dalam cermin.Caranya pun mudah, tinggal siapkan dua sendok cuka ke dalam botol spray.Semprot air cuka ke bagian cermin yang kotor dan lap dengan air bersih.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Dampak Buruk Konsumsi Alpukat, Bahayakan Hal IniAtau anda juga dapat mengganti lap dengan kain mikrofiber untuk bersihkan sisa air cuka yang menempel.Disarankan untuk bersihkan cermin menggunakan air cuka sesering mungkin, hingga hasil yang memuaskan.



Source : nakita.grid.id
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan